TRINITI DINAMIK – The Smith, proyek yang dikembangkan oleh PT Triniti Dinamik yang akan menjadi icon baru di Alam Sutera, Tnegarang hari ini, Kamis (12/12) melakukan prosesi tutup alias topping off.

Founder Triniti Dinamik Bong Chandra mengatakan, kami sangat bersyukur penjualan The Smith sudah mencapai lebih dari 75%. Ini dikarenakan kami memilih konsep yang unik dengan market segmen yang jelas.

Sebelumnya Triniti Dinamik juga sukses membangun dan melakukan serah terima Springwood Residence yang lokasinya juga disekitar Alam Sutera. Triniti Dinamik merupakan member Triniti Land yang telah berhasil membangun sejumlah proyek di Alam Sutera, seperti Brooklyn, Yukata, Collins dan Marc Boulevard di Batam.

The Smith merupakan bangunan mix – use, yang terdiri dari 7 lantai perkantoran, 5 lantai SOHO dan 14 lantai Residential. The Smith dikembangkan dengan konsep 3.0 diterapkan dengan tepat sehingga menarik peminat para pembeli.

Presiden Direktur Trinti Dinamik Samuel S. Huang menegaskan hal pertama dalam membeli unit di The Smith pertama yaitu “Status”. “Pada lobi akan disediakan giant LED yang dapat menampilkan profil dari perusahaan-perusahaan yang memiliki perkantoran di The Smith. Ini memberikan status yang prestisius untuk para tenant tersebut. Kedua yaitu Professional,” imbuhnya.

Selain itu, The Smith menyediakan satu lantai khusus untuk meeting room, conference room, reseptionis, lounge yang akan dikelola secara profesional oleh GoWork yang sudah cukup berpengalaman dibidangnya.

Ketiga yaitu Komunitas. Dengan adanya co-working space dan satu lantai yang dikelola oleh GoWork, The Smith memberikan peluang untuk networking. Selepas topping off, The Smith memasuki tahap finishing yang akan dikuti oleh proses serah terima kunci pada akhir tahun 2020.

Samuel yakin, sisa unit yang ada akan terserap sebelum akhir tahun mengingat kawasan Alam Sutera makin berkembang dan menjadi pusat hunian dan pusat bisnis terkemuka di kawasan barat Jakarta. “Saat ini sejumlah proyek apartemen menengah atas sedang dikembangkan di kawasan Alam Sutera,” ucapnya.

Selain itu, dia menyatakan bahwa kehadiran banyak sekolah dan kampus bertaraf internasional di Alam Sutera turut memacu kebutuhan hunian di wilayah ini. Sehingga potensi pasarnya terbuka dari kalangan mahasiwa dan juga investor.

 

sumber : https://www.propertyinside.id/2019/12/12/lakukan-topping-off-penjualan-the-smith-capai-75/